Menunggu

31.5.11


Menunggu di sini bukan berarti menunggu seseorang, tapi kereta listrik (KRL) ekonomi. Beberapa hari lalu, saya agak kesal dengan penjadwalan KRL, khususnya kelas ekonomi. Bagaimana tidak, sudah datang pagi - pagi pukul 06.30 WIB, KRL ekonomi yang harusnya datang pukul 07.00 WIB tak kunjung tiba. Persoalan keterlambatan memang masalah yang cukup sulit ditangani, saya juga tidak tahu penyebabnya, entah jadwalnya atau KRL nya mengalami masalah.

Kadang kesal juga, tapi mungkin karena ada masalah teknis, saya sebagai pengguna juga berpikir positif, dan berharap dapat diperbaiki. Tapi, alhamdulillah, saat ini KRL ekonomi kembali lancar. Malah kadang lebih cepat. Saya naik KRL ekonomi dari St.Karet, saya menggunakan KRL karena murah dan cepat. Memang masih ada kekurangan, tapi semoga dapat diperbaiki oleh pihak KRL.

No comments:

Post a Comment