[Best Seller] 7 Kesalahan FATAL Pengusaha Pemula

22.7.13
Apakah bisnis anda macet ?
Apa anda seorang yang baru dalam berbisnis ?
Berbisnis bukan perkara mudah, terutama untuk pengusaha pemula. Pengusaha pemula dirasa perlu mengambil dan mempelajari kesuksesan dan kegagalan pengusaha lain dalam menjalankan bisnisnya. Salah satu pengalaman yang perlu dipelajari oleh para pengusaha pemula adalah buku 7 Kesalahan FATAL Pengusaha Pemula karya Dewa Eka Prayoga.

Buku Bisnis Best-Seller 2013  




Harga Rp.60.000 + CD untuk Pengusaha Pemula
Buku "7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula" #7KFPP karya @dewaekaprayoga sedang menjadi perbincangan hangat para pengusaha2 di Indonesia. Kenapa? Mungkin karena keberanian penulis Mengungkap kesalahan-kesalahan pengusaha yg selama ini jarang sekali dipublikasikan.

Buku #7KFPP ini telah dibaca dan direkomendasikan oleh Tokoh2 Entrepreneur Sukses di Indonesia, diantaranya: @MerryRiana, @JamesGwee, @CoachTomMcIfle, @pakaseo, @AmazingMentor, @BongChandra, @JamilAzzaini, @HendySetiono, @Saptuari, @hamasacorp, @SamsulArifinSBC, @MotivaTweet, @jayteroris, @AryoDiponegoro, @jafrial, @hermaspuspito, @AdamNovaBC, @jody_waroeng, @FauziRachmanto, @abumarlo, @YosandyLS, @kangrendy, @axltwentynine, @endykurniawan, @roniyuzirman, @RanggaUmara, dll.

Apa sebenarnya yg dibahas dalam buku #7KFPP ini?
7 Kesalahan FATAL Pengusaha Pemula
"Ternyata Benar, Sukses itu Berpola, Gagalpun Berpola. Sayangnya, saya tidak bisa 'membaca' pola tersebut. Gara2 ketidaktahuan dan Kebodohan saya, saya telah melakukan Banyak Kesalahan Fatal dalam Bisnis saya. Tidak tanggung2, kerugian 8 Miliyar harus saya tanggung gara2 Kesalahan Saya. Miris!!

Kabar baik buat Anda, karena Anda tidak perlu melakukan Kesalahan Fatal yg telah saya Lakukan. Karena saya akan memberitahu Anda dan menjelaskannya secara panjang lebar dlm buku ke-2 saya yg berjudul: '7 Kesalahan FATAL Pengusaha Pemula' "

Apa kata Tokoh Entrepreneur Sukses tentang Buku ini ?
"Buku ini bisa dijadikan 'PETA' para calon pengusaha untuk Membangun Bisnisnya agar dapat meminimalisir kegagalan".
(Reza "AXL29" Nurhilman. - CEO PT. Maicih Inti Sinergi & Founder Sinergy Land Property)

"Bisnis itu tak semudah yang didengar, pun tak sesulit yang dibayangkan. Selain hati, juga butuh Hati-Hati seperti apa yang dituliskan dalam buku ini".
(Aryo Diponegoro - Owner Yuk Bisnis Properti)

"Buku ini bisa menjadi panduan perjalanan Anda dalam berbisnis. Ada banyak tips dan kiat-kiat khusus, yang bisa jadi belum pernah Anda dapatkan".
(Merry Riana - Motivator Wanita No. 1 di Indonesia & Asia)

"Pengusaha banyak belajar dari kesalahannya sendiri, Pengusaha Sukses lebih tertarik meminjam dari Pengalaman Gagal orang lain. 7 Pengalaman tersebut ada dalam buku ini".
(Bong Chandra - Entrepreneur, Best Selling Author)

Jika Anda tertarik untuk Belajar dari buku ini,hubungi :
085813262824 (hanya SMS)
081284660102 (SMS / WhatsApp)
1150 eks telah Terjual di hari pertama Penjualan. Stok terbatas. Tidak Dijual di Toko Buku!

2 comments:

  1. artikel yang menarik..
    silahkan kunjungi blog saya dan silahkan pelajari cari uang lewat ekiosku.com terimakasih

    ReplyDelete
  2. Bagus ini bukunya. Menurut saya buku ini melengkapi buku-buku yang memotivasi kita untuk usaha.

    Kita perlu buku motivasi usaha untuk memulai, tapi kita butuh buku seperti ini juga untuk menjaga kerealistisan kita.

    Jadi ingat quote: “expect the best but prepare the worst”

    Btw kalo ada yg mau beli bukunya bisa beli online disini: http://yuk.bi/td0f7

    Kalau yang mau versi ebooknya disini: http://yuk.bi/td0f5

    ReplyDelete