Copy File Lebih Cepat dengan TeraCopy

25.12.10
Mungkin kita terlalu kesal karena proses pentransferan file yang lama dan ukurannya yang besar, tapi dengan software ini kita dapat melakukan pertransferan file dengan cepat.

TeraCopy adalah sebuah program sederhana yang dirancang untuk mengkopi dan memindahkan file dengan kecepatan maksimum, menyediakan banyak fitur bagi pengguna, diantaranya:

# Kopi file dengan lebih cepat.
Teracopi menggunakan Buffer yang dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Ketidaksinkronan pengkopian meningkatkan kecepatan transfer file antara dua hard drive fisik.
# Resume transfer file dan pause.
Menghentikan sementara proses pengkopian pada suatu waktu untuk membebaskan sumber daya dan melanjutkannya dengan satu kali klik-kan.
# Penanganan error.
Pada kasus pengkopian yang error, TeraCopi akan mencoba beberapa kali dan kemungkinan terburuknya adalah menghentikan file, tanpa mengakhiri keseluruhanproses transfer.
# Daftar file interaktif.
TeraCopy memperlihatkan file yang gagal di transfer dan membiarkan anda mengatur dan meng-kopi ulang hanya pada file yang bermasalah.
# Integrasi shell.
TeraCopy dapat menggantikan seluruhnya peng-kopian dan pemindahan fungsi, memungkinkan anda untuk bekerja dengan file seperti biasanya.
# Support sepenuhnya terhadap Unicode.

ScreenShotnya :



Untuk teman - teman yang mau mendownloadnya silahkan :
Terra Copy 2.12 Pro

No comments:

Post a Comment