Memasang Auto Install di Blog

29.9.10
Auto Install ialah salah satu cara untuk menambahkan widget baru ke elemen blog sobat, jadi dengan fasilitas ini, sobat tidak perlu susah - susah mengcopy paste kode sebuah widget untuk elemen sobat.

Seperti yang kita tau secara umum biasanya para blogger yang sering menulis dan memberikan ilmunya tentang Tips and Trik bagaimana membuat sebuah widget diblog hanya dengan memberikan kodenya saja. Mungkin untuk para blogger yang sudah mahir bermain - main dengan HTML tidak akan lama menjalankannya dan tidak mengalami masalah, namun berbeda bagi para Blogger pemula pasti mereka membutuhkan waktu bermenit-menit bahkan ada yang kebingugan, hal ini sering kita temukan khususnya para Blogger pemula yang mungkin baru dalam dunia blog dan kode HTML.

Langsung saja....

Ini dia Kode HTML Auto Install



Nah, ganti tulisan SMS GRATIS dan INSTALL WIDGET SMS GRATIS dengan kata / kalimat yang berhubungan dengan widget yang sobat akan bagikan. Terus ganti tulisan MASUKKAN KODE WIDGETNYA DI SINI dengan kode HTML sobat yang sudah di encode di http://centricle.com/tools/html-entities/, nah maka hasilnya akan seperti ini.





Untuk mencobanya coba saja klik tombol Auto Install di atas ini, jika masih bingung sperti apa kerjanya.

2 comments: